Buku Privat Matematika Inovasi Baru

Buku Privat ini merupakan INOVASI BARU disebut juga BUKU BICARA karena berisi kalimat-kalimat  penjelasan guru, seperti saat mengajar dikelas, setiap soal di bahas secara detail tanpa ada langkah yang dilewati dan setiap langkah yang dianggap sulit disertai dengan penjelasan.  Tidak ada angka yang muncul tiba-tiba karena setiap soal disajikan dengan penjelasan dan langkah  yang lengkap.

Buku ini sangat cocok untuk mengisi kekurangan materi siswa dimasa pasca pandemi, karena selama masa pandemi  mengharuskan siswa belajar dari rumah selama 2 tahun  dan juga sangat cocok untuk siswa yang malu bertanya saat tidak paham suatu materi.

Matematika

Matematika Kelas 7

Matematika

Matematika Kelas 8

Matematika

Matematika Kelas 9

Matematika

Matematika Siap Ujian SMP

Buku Privat Matematika untuk SMP/MTs terdiri dari 4 jilid yaitu untuk siswa kelas 7, kelas 8, kelas 9  dan Buku Siap Ujian Matematika SMP/MTs  yang berisikan materi 3 tahun matematika SMP/MTs.

Matematika

Matematika IPS Kelas 10

Matematika

Matematika IPS Kelas 11

Matematika

Matematika IPS Kelas 12

3 jilid untuk siswa IPS (siswa kelas X IPS, kelas XI IPS dan kelas XII IPS) yang berisi materi matematika wajib

Matematika

Matematika IPA Kelas 10

Matematika

Matematika IPA Kelas 11

Matematika

Matematika IPA
Kelas 12

3 jilid untuk siswa IPA (siswa kelas X IPA, kelas XI IPA dan kelas XII IPA) yang berisi materi matematika wajib dan matematika peminatan

Matematika

Matematika Peminatan

Matematika

Matematika Wajib

2 jilid Buku Siap Ujian Matematika SMA/MA dengan materi 3 tahun dalam 1 buku (Siap Ujian Matematika Wajib materi 3 tahun dan Siap Ujian Matematika Peminatan materi 3 tahun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *